SUARA

Peringati Hari Buruh Nasional, Polres Kendari Siagakan 297 Personel Pengamanan

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Sebanyak 297 personel Kepolisian Resor (Polres) Kendari dilibatkan dalam pengamanan peringatan hari buruh nasional yang jatuh pada Selasa 1 Mei 2018. Konsentrasi pengamanan dibagi menjadi dua titik.

Informasi yang diterima redaksi SultraKini.Com, titik peringatan hari buruh nasional akan digelar dengan goyang Maumere dan aksi unjuk rasa di Kantor Dinas Tenanga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan kawasan kantor Wali Kota Kendari.

“Besok itu personel pengamanan akan dibagi menjadi dua tempat, yaitu di depan kantor Wali Kota Kendari dan di Kantor Depnaker Provinsi Sultra. Pengamanan seperti biasa, tidak ada yang menonjol hanya mengawal dua item kegiatan tersebut,” ujar Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaedi kepada SultraKini.Com, Senin (30/4/2018).

yamaha

Jemi menambahkan, personel pengamanan yang terlibat dalam peringatan tersebut terdiri dari satuan Reskrim, Intelkam, dan Shabara.

“Pastinya kita berharap rangkaian kegiatan akbar besok tetap berjalan dengan lancar. Namun jika ada pihak yang secara sengaja melakukan tindakan provokatif maupun kericuhan akan ditindak dan akan diproses secara hukum,” pungkasnya.

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.