Promo Maret, Beli Mobil KIA Bisa Dapat Ini

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Untuk meningkatkan pelayanan pada pecinta otomotif, PT Kars Inti Amanah atau Kalla KIA Cabang Kendari sebagai dealer resmi mobil KIA, memberikan promo selama Maret untuk setiap pembelian.

 

Promo bertajuk \”buy one get one\” atau beli satu dapat satu ini, yakni memberikan satu hadiah menarik bagi setiap pembelian satu unit mobil KIA.

 

Hadiah yang dapat dinikmati setiap pembelian unit mobil KIA, yakni potongan harga hingga 20 jutaan, Kamera Drone, gratis angsuran 5 bulan serta jalan-jalan ke Thailand.

 

Dijelaskan Senior Marketing Kalla KIA Cabang Kendari, Indochintya pada SULTRAKINI.COM, promo ini berlaku hanya di bulan Maret.

 

\”Jadi ini hanya untuk bulan Maret, nanti untuk bulan selanjutnya akan ada promo lagi dengan konsep yang berbeda, jadi buruan sebelum akhir bulan,\” jelasnya.

 

Untuk pembelian mobil KIA, persyaratan yang harus dipenuhi antara lain, fotokopi KTP suami istri atau buku nikah, fotokopi bukti pembayaran pajak PBB, serta rekening tabungan tiga bulan terakhir, juga slip gaji.

 

yamaha

Bagi PNS, turut disertakan juga fotokopi slip gaji atau SK pengangkatan pegawai. Sedangkan untuk wiraswasta persyaratan tambahannya berupa fotokopi SITU/SIUP serta fotokopi NPWP, TDP dan keterangan domisili.

 

Untuk harga, Picanto transmisi manual senilai Rp192 juta, Picanto matic seharga Rp206 juta, RIO 1,4 transmisi manual Rp245 juta dan untuk matic seharga Rp259 juta.

 

Jenis KIA carens 2.0 transmisi manual seharga Rp352 juta, dan maticnya Rp342 juta. Untuk Sorento seharga Rp512 juta. Jenis Sportage ex matic Rp434 juta, dan Sportage Platinum Rp478,5 juta.

 

Bagi penyuka jenis sedan, KIA Sedan Optima matic dibandrol harga Rp570,3 juta, sedangkan Jeep Wrangler Rubicon dibandrol Rp1 miliar lebih.

 

Proses pembelian unit mobil, Showroom Kalla KIA Cabang Kendari yang terletak dibilangan jalan Saranani Kendari ini, menawarkan proses pelayanan yang cepat dan mudah.

 

\”Hanya dua hari bagi yang berminat, maka mobil sudah bisa dibawa pulang,\” tambah Indochintya.

 

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.