SUARA

Rasak dan Ridwan Bae Dukung Penuh Pasangan Aman

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Abdul Rasak dan Ridwan Bae menyatakan diri mendukung pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023. Dukungan itu salah satunya diperlihatkan pada pelaksanaan kampanye paslon itu di Kecamatan Kambu, Kota Kendari pada Selasa, 3 April 2018.

Rasak merupakan mantan calon Wali Kota periode 2017-2022. Sementara Ridwan Bae, sempat mempubliskan diri sebagai bakal calon gubernur Sultra 2018-2023.

yamaha

“Ridwan Bae ikut serta mendukung pasangan Aman (Ali Mazi-Lukman Abunawas), menurut Ridwan pasangan Aman lah yang terbaik,” kata Ali Mazi.

Dalam kampanyenya itu, Ali Mazi mengumbar janji akan memberikan bantuan kepada warga miskin, misalnya bedah rumah, beasiswa, pengangkatan guru honorer menjadi PNS jika terpilih nanti. Disatu sisi, menginginkan tempat pemungutan suara diberikan penjagaan ketat agar tak sampai bermasalah, seperti pemilih ganda dan lainnya. Selain itu, menyampaikan akan membangun Sultra hingga terhindar dari korupsi dan banjir.

 

Laporan: Rahayu Widodo

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.