SUARA

Ratusan Randis Pemda Buton Bakal Dilelang

SULTRAKINI.COM: BUTON – Ratusan Kendaraan Dinas (Randis) Roda Empat dan Roda Dua milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buton bakal dilelang. Randis ini dilelang karena telah berumur lima tahun lebih.

Kepala Kantor Pengelola Aset Daerah Pemda Buton, Safarudin mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan pengkajian terhadap Randis yang akan dilelang. “Rencana lelang memang sudah ada, sekarang masih melakukan persiapan-persiapan antara lain mendata jumlah kendaraan dinas dan pengkajian aturan lelang,” katanya, Senin (19/9/2016) saat ditemui di Kantornya.

menurutnya, Randis akan dilelang karena kendaraan tersebut sudah berusia lima tahun lebih. Hingga kini tercatat sebanyak 66 unit mobil dinas dan 161 sepeda motor dinas dilaporkan SKPD untuk dilelang.

yamaha

“Semua ini masalah usulan dari pemohon masing-masing SKPD yang mau membeli kendaraan dinas ,” ujarnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan lelang dan penentuan harga jual kendaraan dinas ini, akan dilakukan oleh tim dari Pengelola Aset Daerah, Kantor Pelayanan Pelelangan Negara (KPPN).

“Sistem lelangnya akan dilakukan secara umum, tapi terlebih dahulu masih dilakukan pengecekan fisik, kelengkapan surat-suratnya,dan pengkajian,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.