SUARA

Sinopsis Film Dilan 1990 (2018)

SULTRAKINI.COM:Sinopsis Film Dilan 1990 (2018) – Film Dilan 1990 merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Pidi Baiq yang rilis tahun 90-an. Novel tersebut berisi tentang kisah cinta antara dua orang bernama Dilan dan Milea. Novel tersebut memiliki cerita yang romantis dan menarik tentang anak muda tahun 90-an.

Karena kepopulerannya yang tinggi pada tahun 90-an tersebut, novel ini akhirnya mendapatkan adaptasi ke film layar lebar dengan MAX Picture yang bertanggung jawab atas produksinya. Sementara itu, Fajar Bustomi yang menjadi sutradara dari film Surat Kecil Untuk Tuhan dipercaya menduduki kursi sutradara.

yamaha

Fajar Bustomi pun bertekad menjadikan film Dilan 1990 ini sebagai film bertema remaja tersukses. Ia pun merasa optimis sebab filmnya ini akan diramaikan oleh aktor lintas generasi tahun 90-an dan remaja SMA jaman sekarang.

Para pemeran film pun kebanyakan masih berusia remaja dan kebanyakan dari mereka juga baru saja terjun ke dunia layar lebar, namun ada juga beberapa yang sudah terkenal di mata masyarakat. Salah satu contohnya adalah Iqbaal Ramadhan yang merupakan eks boyband CJR, selain itu ada juga adiki dari Sissy Priscilla yang bernama Vanesha Priscilla.

Proses syuting dari film ini sudah selesai dan dikabarkan hanay memakan waktu singkat, yakni selama sebulan. Film Dilan 1990 ini rencananya akan tayang di bioskop – bioskop Indonesia mulai 25 januari 2018.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.