SULTRAKINI.COM:KONAWE SELATAN- Sebuah mobil truck berwarna hijau terguling dan masuk jurang, Senin malam (27/11/2017) sekitar pukul 21.30 Wita. Kecelakaan tersebut terjadi di daerah Anggondara Kecamatam Laeya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara(Sultra).

Sopir Mengantuk Mobil Terjun Bebas Ke Jurang
Drump truck yang terguling(foto dari anggota lantas Polres Konsel. (Foto: Adryan Lusa/SULTRAKINI.COM)

Sopir drumptruck bermerek hyno tersebut saat mengendarai kendaraan diduga dalam keadaan mengantuk, sehingga tidak berkonsentrasi pada jalan dihadapannya.Hal ini diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Konsel, Iptu Izak SH kepada SULTRAKINI.COM melalui sambungan WA, Selasa (28/11/2017).

"Benar telah terjadi kecelakaan tunggal, di jalan poros Kendari-Andoolo tepat di Desa Anggondara Kecamatan Laeya. Kecelakaan ini diduga sopir drumptruck mengantuk, sehingga tidak berkonsentrasi pada kendaraan yang dibawahnya,"kata Izak.

Lanjutnya, pemilik kendaraan bernama Kartono yang berasal dari Kelurahan Punggaluku. Sementara itu, kondisi korban hanya luka ringan dan telah mendapat pengobatan, serta kerugian materil karena mobil terjun ke jurang.

"Saya harap kepada pengguna kendaraan terutama sopir truck, jika mengalami kelelahan dan mengantuk saat membawa kendaraan pada malam hari untuk tidak memaksakan diri melanjutkan perjalanan, carilah tempat yang aman untuk beristirahat," tandasnya.


Laporan: Adyrian Lusa

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations