Tampil Bupati Buteng, La Goapu Yakin Kendarai PAN

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Menjelang Pemilukada Buton Tengah (Buteng) sejumlah nama mulai mencuat sebagai kandidat kepala daerah. Selain PJ Bupati Buteng Mansyur Amila yang mulai melakukan manuver politik, satu nama lain yang mulai diperbincangkan yakni Anggota DPRD Buteng dari fraksi PAN La Goapu

 

Menariknya raihan kursi PAN yang mencapai delapan dari 25 kursi yang ada, membuat siapapun yang berhasil mendapatkan partai ini tidak membutuhkan lain jika hanya sekedar memenuhi persyatan lolos.

 

Hal ini, membuat semua calon berharap menggunakan partai besutan Zulkifly Hasan tersebut. Sekertaris PAN Buteng, La Goapu optimis dirinyalah yang akan mendapatkan partai matahari biru tersebut.

 

\”Saya yakin PAN akan memprioritaskan kader yang berkontribusi besar membesarkan partai. Apalagi saya adalah kader tulen sekaligus peraih tertinggi suara pada Pilcaleg 2014 lalu,\” yakinnya.

 

Politisi yang memiliki slogan \”Yakin Boleh\” ini sudah melakukan konsolidasi sejak lama untuk tampil di Pilkada Buteng. \”Saya telah meminta restu kepada DPP PAN, mudah-mudahan mereka secara objektif menentukan siapa figur yang layak untuk didukung di Pikkada Buteng,\” harapnya.

 

Secara elektabilitas, menurut Mantan Anggota DPRD Buton ini mengaku menduduki posisi tertinggi. \”Pendekatan yang kita lakukan terhadap masyarakat kian intens, beberapa pihak bahkan berharap agar saya bisa tampil,\” akunya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.