SULTRAKINI.COM: Jakarta - Tahun ini sepertinya banyak hal yang unik bahkan cenderung aneh menjadi tren dan viral di dunia maya. Anda pasti masih ingat beberapa waktu lalu di sosial media tengah tren dress semangka atau watermelon dress.

Taruh Hp di Leher untuk Tahu Gemuk atau Nggak, Sudah Coba?
Taruh Hp di Leher untuk Tahu Gemuk atau Nggak, Sudah Coba?

Tren watermelon dress di Instagram yang hadir dengan tagar #WatermelonDress tersebut, bukanlah tren tentang mengenakan gaun bermotif semangka sebenarnya. Tapi tren yang satu ini mewajibkan kamu mengunggah foto sedang bergaya dengan potongan buah semangka yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai sebuah gaun atau dress.

Jadi Kamu Gemuk atau Nggak?

Sebuah foto diunggah oleh akun Instagram @meme_comedy_indonesia pada Kamis (20/10/2017). Dalam foto terlihat seorang wanita menaruh handphone-nya di tulang selangka hingga menyentuh lehernya. Di foto tersebut juga terdapat tulisan,”Kalo kamu gak bisa gini, berarti kamu masih gemuk.”

Nah lho, kamu bisa ikut tantangan ini nggak? Kalau nggak bisa itu tandanya berarti kamu gemuk tuh. Hahaha. Langsung deh pada ketakutan, apalagi kalau bawa-bawa kegemukan. Tapi, buat seru-seruan saja, nggak ada salahnya kok dicoba.

Akun @meme_comedy_indonesia pun menuliskan,”SELAMAT MENCOBA! PAKE TAB ATAU IPAD KALO BISA.” Hayooo, ada tantangan yang lebih berat lagi nih. Kalau mau lebih yakin kamu itu gemuk atau nggak ya lebih baik menimbang badan aja langsung.


Sumber: Bintang.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations