Pilkada koltim

Terpilih Aklamasi, Cici Ita Ristianty Pimpin BKMT Konawe

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Konawe menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III di Aula Kantor Kemenag Konawe, Selasa (20/8/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema “Membangun Peran, Sosial dan Ekonomi dalam Menghadapi Era Globalisasi Menuju Konawe Gemilang” itu dihadari Asisten III Sekretariat Daerah Konawe, Hasim Karim.

“Saya berharap, sinergitas antara BKMT dan pemda bisa berjalan lebih baik dan lebih intens dalam membuat kegiatan,” tutur Hasim Karim (20/8/2019).

Dalam musda tersebut, Cici Ita Ristianty terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BKMT Konawe periede 2019-2024 menggantikan Riyanti Umar.

Pilkada

Dalam kesempatan tersebut, Cici Ita Ristianty menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus yang telah mempercayakannya sebagai Ketua BKMT Konawe. Ia berharap kedepan BKMT bisa berjalan dengan lebih baik lagi dalam menjalankan programnya.

“Dalam waktu dekat ini insyaallah kami akan segera menyusun kepungurusan dan melakukan pengukuhan anggota, setelah itu BKMT di tingkat kecamatan akan kita kukuhkan kembali. Dalam waktu dekat, kami akan turun di 29 kecamatan di Konawe,” tutur Ketua Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Konawe itu.

Musda tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Piminan Wilayah (DPW) BKMT Sultra Hj. Masyura Ila Ladamai, Kepala Kemenag Konawe Ahmad Lita dan Kabag Kesra Setda Konawe Sukri Nur.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.