Tiga Bulan Dilantik, Kadis Kesehatan Wakatobi Baru 3 Kali Berkantor

SULTRAKINI.COM:WAKATOBI- Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Wakatobi, dr. H. Irfan sudah hampir tiga bulan terakhir baru tiga kali masuk kantor. Berkas yang mau ditandatangani dikirim ke tempatnya dan satu minggu kemudian baru sampai.

Sejak dilantik pada Januari 2017 lalu, Kadis Dinkes masuk kantor baru tiga kali, “Setahu saya, pak Kadis masuk kantor baru tiga kali. Dan itu pada bulan Januari lalu,” kata salah seorang pegawai Dinkes Wakatobi, Uci. Jumat (31/3/2017)

Namun kata Uci, tidak berkantornya Kepala Dinkes dikarenakan saat ini masih menjalani pengobatan di Makassar, “Pak Kadis masih sakit, sehingga biliau tidak masuk kantor,” ungkapnya.

Ia pun mengaku beberapa pekerjaan harus terlambat berjalan karena untuk pekerjaan yang membutuhkan tanda tangan Kadinkes, maka pihaknya harus mengirim berkasnya melalui travel ke Makassar.

“Kalau ada berkas yang harus ditandatangani oleh pak kadis kami harus kirim ke Makassar. Biasanya pulang balik (pp) itu satu minggu baru berkasnya kembali di sini,” paparnya

Ia pun berharap pimpinan Dinkes tersebut bisa segera sembuh agar aktivitas dikantor bisa berjalan secara normal.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.