Toyota C-HR, Mobil SUV Keren Masa Kini

SULTRAKINI.COM: Toyota mobil memang selalu menarik perhatian pecinta otomotif. Salah satunya ialah Toyota C-HR. Ketika pertama kali diluncurkan, Toyota C-HR memang langsung menarik perhatian dunia. Hal ini disebabkan desain Toyota C-HR yang begitu modern, ada pula teknologi canggih yang membuat Toyota C-HR menjadi salah satu mobil terbaik sekarang ini.

Toyota C-HR memang bisa dikatakan sebagai mobil terbaik, hal ini disebabkan karena desainnya yang lebih keren bila dibandingkan dengan jenis SUV Crossover di kelasnya. Dibutuhkan waktu kurang lebih 2 tahun untuk menarik Toyota C-HR ke pasar Indonesia. Toyota mobil terbaru ini pertama kali diluncurkan di Jepang pada 2016.

Toyota mobil baru ini kemudian diperkenalkan dalam GIIAS pada 2017. Saat ini, Toyota C-HR sudah mewarnai pasar Indonesia dan memiliki target pasar menengah ke atas. Bagi Anda yang mencari mobil yang tangguh dengan desain futuristik dan modern, Toyota C-HR sepertinya pas dijadikan sebagai pilihan.

Spesifikasi Toyota Mobil Terbaru C-HR

Toyota C-HR pada dasarnya tersedia dalam dua varian mesin, yakni mesin konvensional yang mempergunakan teknologi turbo serta mesin hybrid. Di pasar Indonesia sendiri, Toyota C-HR membawa varian turbo. Toyota mobil baru ini memiliki mesin 1,2 liter dan 4 buah silinder serta 16 DOHC.

Mesin Toyota mobil ini juga dilengkapi dengan dual VVT-i yang mampu mengoptimalkan mesin dengan kapasitas 1.197 cc, sehingga dapat mengeluarkan tenaga yang mencapai 85 kW dengan putaran mesin 5.200 rpm hingga 5.600 rpm. Toyota C-HR menyediakan varian ZZR-FE 1,8 liter dan dengan tenaga 6.000 rpm serta torsi 170 Nm.

Toyota mobil Indonesia Toyota C-HR ini mempergunakan sistem CVT 7 dengan percepatan yang dapat memastikan performa lebih powerfull ketika berakselerasi, dengan kecepatan maksimal 185 km/jam. Performa mesin dari Toyota C-HR begitu mengagumkan, untuk masalah bensin Toyota C-HR memiliki konsumsi bensin 6,4 km/liter.

Id Bulog

Dibandingkan dengan mobil lain, Toyota mobil ini memang memiliki konsumsi bensin yang cukup boros, namun performa yang dimilikinya sangat sebanding. Namun, yang paling menawan dari Toyota C-HR adalah segi desainnya. Toyota C-HR memiliki desain yang futuristik, tak hanya itu lekukan bodinya juga begitu indah dipadukan dengan grill depan.

Bagian belakang Toyota mobil Indonesia ini dipasang spoiler yang memiliki desain aerodinamis sehingga membuat desainnya terlihat seperti menggunakan potongan berlian. Sisi demi sisi Toyota C-HR yang begitu mengagumkan sangat cocok dibandrol dengan harga mahal. Bagaimana dengan interior Toyota C-HR?

Toyota C-HR memiliki ruang kabin sangat modern dan dilengkapi dengan layar sentuh selebar 7 inch serta multi-information display sehingga dapat menampilkan berbagai macam informasi mulai dari ODOmeter hingga konsumsi bahan bakar. Ada pula AC Dual Zone, sehingga pengguna dapat mengatur suhu dengan mudah.

Harga dan Toyota Mobil C-HR

Setelah membahas mengenai spesifikasi unggul yang dimilikinya, rasanya tak lengkap jika tidak membahas harga. Toyota C-HR dibanderol dengan harga Rp 400 jutaan. Tentu saja harga ini sebanding dengan berbagai kemampuan dan fasilitas yang dimilikinya.

Tertarik memiliki Toyota mobil ini? Jika Anda tertarik memilikinya, Auto2000 menjadi salah satu rekomendasi rujukan pembelian. Auto2000 merupakan dealer resmi produk Toyota, berbagai macam promo menarik bisa Anda dapatkan di sini, selain itu dealer resmi ini juga memiliki layanan after sales yang memuaskan. Jadi tunggu apalagi? Kunjungi Auto2000.co.id sekarang juga.

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.