USN Kolaka Buka Jalur Mandiri sampai Juli 2017

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN-Kolaka) Sulawesi Tenggara, membuka jalur seleksi mandiri dalam pemerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018, Rabu (14/6/2017). Jalur ini dibuka mulai 14 Juni sampai 21 Juli 2017.

Para peserta atau pelamar dapat mendaftarkan diri secara langsung pada panitia seleksi melalui loket yang disediakan dalam lingkungna kampus. Pendaftaran bisa juga bisa secara online melalui laman usnkolaka.info.

Penerimaan jalur ini dikhususkan program studi baru seperti Pendidikan Biologi, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN) serta Program Studi Akuntansi.

Kepala Sub Bagian Kerjasama dan Humas USN Kolaka, Takwa mengatakan mekanisme seleksi mengikuti tahapan dan jadwal yang telah disepakati. Misalnya pengambilan kartu peserta dan pengumuman sesi ujian Computer Based Test pada 23 Juli 2017 di laboratorium komputer USN Kolaka dan pelaksanaan ujian  berlangsung 24-27 Juli 2017.

“Sementara untuk pengumpulan berkas dan registrasi ulang bagi mahasiswa baru yang dinyatakan lulus melalui jalur mandiri tanggal 31 Juli hingga 4 Agustus 2017 mendatang,” jelas Takwa.

Pendaftar jalur SNMPTN sebanyak 386 orang dan SBMPTN sebanyak 720 orang di USN Kolaka.

Laporan: Mirwan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.