Wanita Ditemukan Tewas dengan Mulut Terikat Celana di Muna

SULTRAKINI.COM: MUNA – Seorang wanita paruh baya, Wa Ode Faisa (70), tewas mengenaskan di dalam rumahnya yang tengah diperbaiki di Lorong Kancil, Kelurahan Watonea, Kecamatan Katobu, Muna.

Peristiwa diketahui pertama kali oleh seorang pembantu bernama Wa Bobi (38). Dikatakannya, saat itu ia mendatangi rumah korban sekitar 08.00 Wita dan masih terkunci dari dalam rumah. Karena merasa curiga, ia membuka paksa pintu rumah dengan menggunakan linggis dibantu tukang yang bekerja di rumah tersebut.

“Waktu saya datang, saya sempat bertanya sama kepala tukang kenapa belum masuk. Saya dijawab kalau ibu belum membukakan pintu,” tiru Wa Bobi saat bercakap dengan tukang, Senin (17/04/2017).

Kantor Bulog Raha

Ia terkejut ketika mendapati kondisi dalam rumah korban yang berantakan. Dirinya semakin kaget mendapati korban terbujur kaku. “Kondisi ibu (korban) sudah tidak bernyawa lagi dan dalam kondisi telanjang, terbungkus plastik, mulut terikat dengan celana yang dikenakan serta di atas pelipis kirinya lebam masih mengeluarkan darah,” jelasnya.

Dari pantauan SultraKini.Com, sekitar pukul 08.30 Wita, Kepala Satuan Polisi Reserse dan Kriminal (Kasat reskrim), Iptu Fitrayadi, menerima laporan tersebut dan mengerahkan anggotanya merapat di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihaknya juga memasang garis polisi, termasuk mengidentifikasi korban serta sejumlah saksi di TKP.

Pihak kepolisian juga belum mengetahui motif tewasnya korban.

Laporan: Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.