Warga Batauga Antusias Sambut Kedatangan Staf Kasat TNI-AD

SULTRAKINI.COM: BUTON SELATAN – Warga menyambut meriah kedatangan Perwira Tinggi Staf Kasat TNI-AD Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi di Kecamatan Batauga pada Kamis (10/10/2019).

Kedatangan jendral bintang dua itu, sontak menjadi perhatian warga setempat. Warga pun bergantian meminta foto bersama.

Salah seroang warga Kelurahan Masiri, Isman, mengatakan kedatangan Agus menjadi suatu kebanggan bagi warga.

“Kapan lagi ada jenderal bintang dua datang ke kampung ini, bintang dua masuk desa,” ujar.

Kedatangan Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi ke Kecamatan Batauga untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan TMMD ke-106 Kodim 1413/Buton.

Dalam kesempatan itu juga, Ia memberikan bantuan kepada masyarakat berupa 40 paket sembako, peralatan salat, Alquran, dan karpet untuk kelengkapan Masjid Masiri, serta alat olahraga seperti bola voly.

Warga menyambut meriah kedatangan Perwira Tinggi Staf Kasat TNI-AD Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi di Kecamatan Batauga pada Kamis (10/10/2019). (Foto: Aisyah Welina/SULTRAKINI.COM).
Warga menyambut meriah kedatangan Perwira Tinggi Staf Kasat TNI-AD Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi di Kecamatan Batauga pada Kamis (10/10/2019). (Foto: Aisyah Welina/SULTRAKINI.COM).

Agus mememinta dukungan masyarakat baik di Kelurahan Masiri maupun Kelurahan Majapahit untuk senantiasa membantu dan mendukung pembangunan TMMD.

“Mohon ya, bantuan dan dukungannya agar pembangunan ini berjalan lancar dan baik, kami harap agar dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat bukan hanya pada saat kegiatan ini berlangsung, tapi dapat dinikmati dan dimanfaatkan seterusnya,” tutur Agus kepada warga saat mengunjungi pembangunan balai pertemuan di Lingkungan Kolowu, Kelurahan Masiri, Kecamatan Batauga.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.