Warga Desa Amoito Jaya Doakan SUARA Menangkan Pilkada Konsel

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Warga Desa Amoito Jaya, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) mendoakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel nomor urut 02, Surunuddin Dangga dan Rasyid, menjadi pemenang di Pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 nanti.  

“Kami doakan semoga pak Surunuddun dan Rasyid kembali terpilih sebagai Bupati Konawe Selatan,” kata Muharni salah seorang warga Desa Amoito Jaya, usai menghadiri acara kampanye dan pengukuhan Tim Relawan SUARA di, Kecamatan Wolasi, Konawe Selatan, Rabu (7/10/2020).

Dukungan warga Amoito kepada pasangan akronim SUARA tersebut bukan tanpa alasan, karena keduanya dinilai memiliki pengalaman dibidangnya masing-masing dan sosok yang sederhana.

“Saya kira dengan pengalaman pak Surunuddin memimpin selama satu periode dan kesederhanaan pak Rasyid membuat saya mendukung penuh pasangan ini,” jelasnya.

yamaha

Selain itu, Muharni menambahkan, bahwa ia mendukung SUARA lantaran sudah terbukti kinerjanya seperti pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya.

“Buat apa kita pilih yang baru kalau yang lama hasilnya bagus. Masa kita mulai menanam lagi kalau sudah terlanjur kita petik hasilnya,” tandasnya. (Adv/C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.