Warga Kolaka Sambut Antusias Operasi Pasar Elpiji, Lokasinya di Tiga Tempat

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Warga antusias dengan hadirnya operasi pasar elpiji dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kolaka bekerjasama dengan sejumlah agen selama dua hari kedepan.

Misalnya Salma, warga Kelurahan Balandete ini berharap pasar murah yang menjajakan tabung elpiji terus berlangsung selama Ramadan 1439 Hijriah. Apalagi kelangkaan tabung pengisian ulang elpiji 3 kg masih dirasakannya hingga kini.

“Senang lah pak, harapan saya ada terus yah pak, operasi pasar semacam ini, apalagi di bulan ramadan barang-barang semuanya naik,” ucap Salma, Jumat (25/05/18).

Jumlah tabung disalurkan oleh pihak penyalur, yaitu PT Kolaka Putra Gas 560 tabung terdiri dari 40 tabung 5,5 kg dan 520 tabung ukuran 3 kg. Khusus tabung 3 kg, diperuntukan bagi warga miskin sedang 5,5 kg untuk ASN.

Id Bulog

Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir mengungkapkan apresiasinya atas inisiatif instansi tersebut dalam menjawab kebutuhan elpiji di lingkungan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Disperindag karena mengambil langkah-langkah tepat menanggapi keresahan masyarakat selama ini,” ucap Parmin Dasir.

Operasi pasar elpiji berlangsung di halaman kantor DPRD Kolaka dilaksanakan PT Kolaka Putra Gas. Sementara di alun-alun lapangan Sembilanbelas November dari PT Anugrah Berkat Mandiri, serta di Jalan Dermaga lokasi pembangunan Tahfidz Quran dari PT Putra Fajar Tenggara Grup.

 

 

Laporan: Zulfikar/Suparman Sultan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.