Ketua DPC Gerindra Konsel Berganti, Arsalim Akan Rehat dari Dunia Politik ?

  • Bagikan
SK pergantian Ketua DPC Partai Gerindra Konsel (Foto: Ist)
SK pergantian Ketua DPC Partai Gerindra Konsel (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Posisi jabatan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) berganti.

Ketua DPC Partai Gerindra sebelumnya dijabat oleh Arsalim Arifin, kini digantikan oleh Muhlis M. Selain ketua, posisi sekretaris juga berganti, kini diisi oleh Kisran Makati.

Pergantian tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bernomor : 06.007/Kpts/DPP – Gerindra/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPP Gerindra H Prabowo Subianto dan Sekretaris Umum H Ahmad Muzani tertanggal 8 Juni 2021.

Terkait adanya pergantian personalia pengurus DPC Gerindra Konsel, H Muhlis M mengaku belum mengetahuinya dan mendapatkan SK yang dimaksud.

“Saya belum tahu kalau ada SK baru tentang pengurus DPC Gerindra Konawe Selatan,” ujarnya via pesan WhatsApp, Rabu (25/08/2021).

Begitupun dengan Arsalim Arifin juga mengaku belum mengetahui jika dirinya telah direposisi dari pengurus DPC Gerindra Konsel.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Namun demikian, jika DPP Gerindra telah mengeluarkan SK, ia siap mengikuti keputusan tersebut.

“Iya sampai hari ini belum ada informasi dan SK tentang pergantian personalia pengurus DPC Gerindra Konsel. Namun demikian jika sudah ada SK dari DPP Gerindra maka itu yang harus diikuti dan didukung agar Gerindra di Konsel tetap berkibar,” ungkap Arsalim via telephone, Rabu (25/08/2021).

Baca:   Dua Partai Pengusung KSK-GTS Cenderung Tak Solid

Dikatakan, setelah ada SK dan telah menunjuk H Muhlis M sebagai ketua harus mendapat dukungan dan disuport, terlebih lagi kesenioran di partai besutan Prabowo Subianto itu tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu diharapkan Gerindra Konsel terus melaju dan memenangkan setiap agenda Pemilu, Pilpres, dan Pilkada.

“Kalau itu sudah ada, untuk diri saya akan rehat dari perpolitikan dan konsent dikegiatan-kegiatan sosial,” tandas Arsalim. (B)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan