Pemain Voli Timnas Shindy Sasgia Safari Dua Kabupaten di Sultra

  • Bagikan
Pemain Timnas Volly Putri, Shindy Sasgia. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: MUBAR – Atlet Pro Liga, Shindy Sasgia yang membela tim PLN Elektrik melaksanakan tour di Kabupaten Muna dan Muna Barat, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Safari atlet cantik dan berprestasi itu dimulai dari Lapangan Brygida, Guali, Kecamatan Kusambi, Muna Barat, Selasa (9/11/2021).

Shindy yang baru saja mempersembahkan medali perak untuk tim PON Jawa Tengah dalam PON XXI Papua ini, menjalani tour bersama Tim Voli Dua Laode VC – Sultra Selection.

Terlihat Shindy ditemani sepuluh atlet voli putri Sultra terbaik dari Tim Voli Dua Laode VC Sultra, Tunas Maju Kendari, Sakura Kendari, Forsma Kendari dan Kuda Laut Kendari akan menemani Shindy dalam tiga kali laga eksebisi.

Tiga laga ujicoba itu akan berlangsung di lapangan Brygida Guali (Selasa, 9/11), Lapangan Komba-Komba, Tanjung Batu (Rabu,10/11) dan Lapangan Mekar Jaya, Muna Barat (Kamis, 11/11).

Manajer Tim Voli Putri Dua Laode, Zahra Arqam Ali menuturkan, kehadiran Shindy Sasgia di Sultra merupakan prakarsa Dua Laode VC dalam rangka memperkenalkan tim voli putri yang baru dibentuk.

“Tim ini akan bertanding tiga kali di Muna Barat dan sekali di Kendari. Kami memilih menghadirkan Shindy karena dia adalah salah satu atlet voli yang berusia muda dan telah menorehkan prestasi hebat. Misalnya pada PON kemarin, dia sukses meraih medali perak bersama tim PON Jateng,” ungkap Zahra

Baca:   Dikbud Kendari Latih Siswa SLTA ber-Internet Sehat

“Kehadiran Shindy dapat membeikan hiburan kepada publik Sultra dan menjadi pelajaran bagi atlet muda Sultra guna meningkatkan kwalitas permainan dan prestasi,” tambahnya.

Seperti diketahui, tim bola voli putri Dua Laode VC sendiri baru saja dibentuk, club yang dimiliki oleh La Ode Songko Panatagama dan Kombes Pol La Ode Aries El-Fathar, S.IK belum lama ini juga menghadirkan atlet voli timnas Shella Bernadeta dan atlet pro liga Lutfiyatul Insyiah di Kendari. (C)

Laporan: Hasan Jufri
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan