Tiga Orang Terjebak Dalam Mobil di Sungai Konaweha Ditemukan

  • Bagikan
Evakuasi korban yang terjebak di dalam mobil di Sungai Konaweha. (Foto: potongan video KPP Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tiga orang penumpang yang tenggelam terjebak di dalam mobil di Sungai Konaweha ditemukan, Mingg (19/9/2021).

Mobil berwarna putih yang tenggelam di Sungai Konaweha berhasil ditarik ke daratan menggunakan tali oleh tim SAR gabungan pukul 15.30 WITA. Ketiganyapun masih berada di dalam mobil yang terbalik itu. Namun naas ketiganya ditemukan dalam keadaan meninggal.

Evakuasi korban yang terjebak di dalam mobil di Sungai Konaweha.

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari, Wahyudi, menjelaskan para korban terjebak di dalam mobil ketika jatuh ke sungai. Posisi mereka berada di kursi belakang.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Pada pukul 15.40 WITA korban dievakuasi dalam kondisi meninggal dunia terjebak di dalam mobil dan berada di posiis barisan kursi paling belakang,” ungkapnya.

Ketiga orang tersebut adalah Sri Hasnati (41), Sumarsih (60), dan Khofifah Eka Syahrani (8).

Informasi diterima Sultrakini.com, mobil yang ditumpangi korban hendak menyeberang menaiki pincara melalui jalur La Osu di Desa Lalonggaluku menuju Morosi. Namun, di tengah perjalanan pincara tersebut hilang kendali hingga membuat mobil jatuh ke sungai dan terseret arus sekitar 50 meter dari lokasi penyeberangan. Mobilpun tenggelam.

Lima orang lainnya dalam mobil itu berhasil diselamatkan, tapi tiga orang lainnya terjebak di dalam mobil.

Baca:   Hasil Verifikasi KPUD Konawe: 43 Bacaleg Gugur, 3 Partai Terancam Kehilangan Dapil

(Baca: Tim SAR Diterjun ke Lokasi Jatuhnya Mobil di Sungai Konaweha)

Editor: Sarini Ido

  • Bagikan