Tim SAR Diterjun ke Lokasi Jatuhnya Mobil di Sungai Konaweha

  • Bagikan
Tim SAR KKP bersiap ke lokasi Sungai Konaweha. (Foto: Dok.KKP Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara menerjunkan bantuan SAR terhadap korban yang terjebak di mobil saat jatuh ke Sungai Konaweha, Desa Lalonggaluku, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Minggu (19/9/2021).

Sebanyak tiga orang terjebak di dalam mobil yang tenggelam di Sungai Konaweha. Mereka adalah Sumarsi (60), Sri Hasnati (40), Kofifah Eka Syahrani (8).

Hingga kini proses pencarian dari pihak kepolisian dibantu warga sedang dilakukan. Sembari menunggu bantuan SAR dari Basarnas.

Tim SAR KKP bersiap ke lokasi Sungai Konaweha. (Foto: Dok.KKP Kendari)

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Kendari, Wahyudi, mengatakan inforamsi jatuhnya satu unit mobil di Sungai Konaweha diterima dari aparat setempat bernama Yusnah pukul 12.10 WITA.

Peralatan ikut dibawa tim, berupa satu unit rescue car, satu unit ambulans, satu unit rubber boat, dan peralatan pendukung keselamatan lainnya.

“Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 12.30 WITA tim rescue KKP Kendari diberangkatkan menuju lokasi kejadian,” terangnya.

Untuk diketahui, lima orang selamat yang merupakan bagian dari penumpang mobil, yaitu Murdoko/sopir (49), Suhartono (34), Indah MustikaNing Wahyu (25), Muh. Alif Suhada (3), Izza Wahyu Utami (2).

Editor: Sarini Ido

Baca:   Korban Banjir di Kecamatan Konawe Dievakuasi di Tiga Titik
  • Bagikan