AMPG Wakatobi Gelar Vaksinasi Massal, Warga Antusias

  • Bagikan
AMPG Kabupaten Wakatobi menggelar vaksinasi massal gratis. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Wakatobi bekerja sama dengan Puskesmas Wangi-Wangi melaksanakan vaksinasi massal secara gratis, Minggu (19/9/2021).

Vaksinasi di rumah ketua DPRD Kabupaten Wakatobi, Hamiruddin lingkungan Tope, kelurahan Pongo, Kecamatan Wangi-wangi ini cukup menarik antusias warga setempat.

Ketua AMPG Kabupaten Wakatobi, Ahmad Bilfagih, mengatakan vaksinasi dilakukan sebagai bentuk komitmen AMPG dalam upaya membantu mencegah penyebaran Covid-19. Termasuk menyukseskan program vaksinasi di wilayah Wakatobi.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Ahmad Bilfagih menilai, upaya vaksinasi untuk menangkal Covid-19 sangat penting demi membangkitkan kembali sektor pariwisata yang menjadi andalan Wakatobi, selain sektor lainnya.

“Mari kita semua bahu-membahu membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan penaggulanan Covid-19, karena disamping kesehatan adalah kebutuhan dasar masyarakat, saat ini kita dihadapkan kondisi pandemi yang belum kunjung berakhir,” jelasnya.

AMPG juga bersyukur masyarakat antusias dengan kegiatan vaksinasi tersebut. Sebanyak 59 orang mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan tujuh orang dosis kedua. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Baca:   Indra Dilaporkan Hilang di Hutan Konut Usai Izin Kencing Dekat Kali
  • Bagikan