SUARA

Abu Hasan Buka Jambore PAUD di Butur

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Bupati Buton Utara, Abu Hasan, membuka Jambore ke-II Anak TK dan PAUD se-Kabupaten Butur di Lapangan Raja Jin Kecamatan Kulisusu, Sabtu (7/9/2019).

Kegiatan yang diselegarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Prlindungan Anak bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Butur itu mengusung tema “Dengan Semangat Jambore Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Menuju PAUD yang Kreatif, Inovatif, Cerdas, Ceria dan Berkarakter”.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Butur Muh Yasin, Ketua Bunda PAUD Butur Sitti Rabiah Abu Hasan, kepala OPD se-Kabupaten Butur.

yamaha

Dalam sambutannya Abu Hasan mengatakan, kegiatan tersebut agar merefleksikan dan mengevaluasi langka-langkah kongkrit untuk mempersiapkan anak-anak menjadi generasi yang lebih kuat, lebih tangguh, lebih cerdas dan lebih adaptif menghadapi perkembangan zaman.

“Anak-anak merupakan potensi dan penerus cita-cita perjuangan bangsa yang memiliki peran strategis dan mempunyai ciri dan sifat khusus yang memerlukan perlindungan dalam rangka menjamin pertumbuhan dan perkembangan fisik mental dan sosial secara utuh,” ujarnya.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.