ADP Bawa ‘Orang Dekat’ Bertemu Tata, Siapa Dia?

  • Bagikan
ADP (tengah) bersama Destiara Talita saat hangout bersama. (Foto: instagram Destiara)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Destiara Purna Panca alias Destiara Talita alias Tata mengungkapkan fakta baru. Saat pertemuannya dengan Adriatma Dwi Putra (ADP) di Jakarta dan Singapura, sang Wali Kota Kendari terpilih itu membawa teman. Lalu siapakah dia? Kepada SultraKini.com, Tata menyebut orang tersebut dekat dengan ADP.

Dikatakannya saat pertemuan di Jakarta pada 9 sampai 11 Juni 2017, ADP bersama dua orang yang oleh Tata dikenal dengan nama Rian dan Randa. Sedangkan saat pertemuannya di Singapura pada 14 hingga 17 Juni 2017, ADP bersama dengan Randa. Pengakuan Tata, ia mengenal Randa sebagai kakak ipar dari ADP.  Sedangkan Rian ia tidak mengetahui asal usulnya.

Baca: ADP Bantah Janji Nikah Siri Model Seksi

“Di Jakarta dia dengan laki-laki namanya Rian, tidak tahu dia siapa dan Randa kakak ipar ADP. Di Singapura dengan Randa saja, tidak ada Rian,” terang Tata kepada SultraKini.Com melalui direct massenger (DM) instagramnya, Minggu (20/8/2017) sore.

Pengakuan Tata, Randa diketahui sebagai ipar ADP karena suami dari Siska Karina Imran ini keceplosan mengatakan kata itu di depan Tata.

Sebelumnya pada Kamis (17/8/2017) ADP membantah mengenal Tata. Wali Kota Kendari terpilih ini pun membantah semua yang dituduhkan kepadanya termasuk pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilaporkan Tata ke Polda Metro Jaya.

Baca: Tata Buktikan ‘Kenakalan’ ADP

ADP pun sudah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada 18 Agustus 2017 dengan didampingi istrinya. Ia dimintai keterangan selama kurang lebih empat jam dengan dicecar 25 pertanyaan. 

Sayangnya, saat kembali dihubungi melalui direct massenger Selasa (22/8/2017) malam, Tata tidak mau menjelaskan lebih jauh lagi. Dia hanya mengarahkan untuk menghubungi kuasa hukumnya.

Laporan: Didul Interisti

  • Bagikan