Iklan Clarion

Akun Facebook Kasatpol PP Kendari Unggah Gambar Asrun-Hugua, Bawaslu Sultra: Panwaslu Akan Tindaki

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Akun facebook Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Kendari, Amir Hasan diduga mengunggah gambar bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara, Asrun-Hugua.

“Insya Allah dengan izin Allah SWT pasangan SAH akan menang besar dalam pilkada gubernur Sultra 2018 dengan partai pendukung yang besar dan solid amiiin yra,” tulis akun bernama Amir Amirhasan yang diambil SultraKini.Com di salah satu grup Facebook, Minggu (3/12/2017) siang.

Penelusuran SultraKini.Com, Minggu (3/12/2017) siang terhadap akun tersebut, postingan yang menampilkan banner bergambar Asrun -Hugua dengan tujuh partai politik pendukung maupun pengusung serta bertuliskan ‘BERSAMA KITA MEMBANGUN SULTRA’ tak lagi terlihat di linimasa akun tersebut.

Hanya tersisa unggahan lain dari akun tersebut pada 29 November 2017 pukul 09.19 pagi yang menampilkan foto Asrun bersama Jakub Silondae disertai tulisan yang menerangkan status keduanya sebagai calon gubernur dan mantan wakil gubernur Sulawesi Tenggara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.