SULTRAKINI.COM: KENDARI - Bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur, Asrun-Hugua mendaftar di KPUD Sulawesi Tenggara (Sultra) diantar sejumlah tokoh partai dan kepala daerah.
Asrun-Hugua Daftar di KPU, Tokoh Partai dan Kepala Daerah Mengantar, Ada Tina Nur Alam
Asrun-Hugua saat berada di Aula Husni Kamil Manik KPUD Sulawesi Tenggara. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

Asrun-Hugua yang datang ke KPU sekitar pukul 10.30 Wita didampingi istri masing-masing diantar kepala daerah yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain, Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan Surunuddin dan Arsalim.

Selain itu, pasangan ini juga diantar sejumlah tokoh partai di Sultra yakni Ketua DPW PAN Abdurrahman Saleh, Ketua DPD Gerindra Imran, Ketua DPW PKS Sulkhani, Ketua DPD Hanura Sabri Manomang, dan Ketua Bapilu PDIP Nursalam Lada.  Selain itu turut pula hadir Tina Nur Alam dan Masyura Ila Ladamai.

Sejumlah masa menggunakan sepeda motor dan mobil juga ikut mengantar pasangan ini dari kediaman Asrun di Jalan Syech Yusuf. Salah satu tim Asrun-Hugua, Samsuddin Rahim mengaku masa yang ikut mengantar ribuan orang.

"Ada sekitar tiga ribu yang antar tadi," kata Samsuddin Rahim kepada SultraKini.Com di Aula Husni Kamil Manik KPUD Sulawesi Tenggara, Senin (8/1/2018).

Pasangan ini disambut lima komisioner dan sejumlah staf KPUD Sulawesi Tenggara di Aula Husni Kamil Manik.

Laporan: Didul Interisti

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations