Didepan Siswa Seskoad Safei Jabarkan Potensi dan Gerakan Ekonomi Kolaka

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Kedatangan rombongan Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan Perwira Siswa Dikreg LIV Seskoad berjumlah puluhan orang disambut oleh Bupati Kolaka, Ahmad Safei. Para rombongan diarahkan ke aula sasana praja Pemda Kolaka. Ditempat itu telah hadir sejumlah tamu undangan yang juga telah siap menyambut rombongan tersebut.

 

Dalam sambutannya, Ahmad Safei memaparkan potensi alam Kolaka yang sangat luar biasa. Bahkan kedatangan siswa seskoad tersebut diharapkan bisa memberikan energi positif kepada daerah ini. \”Yang perlu saya sampaikan kepada para siswa bahwa potensi alam yang kami miliki sangat luar biasa. Mulai dari sektor tambang, pertanian hingga pariwisata sehingga semoga saja kunjungan ini bisa bermanfaat bagi kita semua,\” katanya, Senin (16/05/2016).

yamaha

 

Dia juga menambahkan setidaknya dalam penjabaran siswa nantinya dapat betul betul menggambarkan secara utuh daerah Kolaka. \”Yang jelasnya kami sambut baik kedatangan para siswa dan juga kami harapkan para SKPD bisa bekerja sama dengan para siswa. Berikan segala kebutuhan data para siswa,\” tambahnya.

 

Sementara itu kordinator rombongan, Kolonel infanteri Mada Datrawan mengatakan daerah Kolaka sebuah daerah yang luar biasa. Bahkan mereka pun tidak menyangka wajah Kolaka yang nampak seperti ibu kota provinsi. \”Pas kami datang disambut dengan kehangatan. Setelah kami keliling kota kami makin takjub dengan penataan dan fasilitasnya. Jadi keberadaan siswa kami selama beberapa hari kedepan semoga juga bermanfaat bagi daerah,\” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.