Iklan Clarion

Diduga Ngebut, Warga Konut Alami Kecelakaan

SULTRAKINI.COM: KONUT – Akibat berekendara dengan kecepatan tinggi, Hayung (24) warga Kelurahan Sawa, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara harus dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas untuk mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami kecelakaan.

Akibat kecelakaan yang dialaminya, Hayung mengalami patah lengan bagian kanan dan luka di bagian wajah.

Diungkapkan, Korlantas Polsek Asera, Bripka Mumahhad Said saat ditemui SULTRAKINI.COM di TKP Kamis (24/11/2016) sore mengatakan menuturkan, Hayung (24) yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Axelo nomor polisi (Nopol) DT 6114 HN mengarah dari arah ibu Kota Wanggudu ke Kecamatan Andowia.

Saat berada di Jalan sekitar Desa Mataiwoi, Kecamatan Andowia, motor yang dikendarai Hayung dengan kecepatan tinggi itu hilang kendali dan menghantam sebuah mobil merek Mitsubitshi Strada DT 8927 EE yang dikendarai Jonathan Mosse (51) Kepala PLN Unit Asera. Tabrakan ini membuat kaca mobil bagian belakang hingga pecah.

“Antara mobil dan motor ini, searah  dari asera mengarah ke Andowia. Pas mobil yang dikendari jhonatan belok masuk lorong tiba-tiba saja motor dari belakang yang diduga melaju kencang hilang kendali dan lansung menabrak samping belakang mobil,” Kata Bripka Muhammad Said

Sedangkan Jonathan mosse Kepala PLN Asera yang belakangan diketahui masih kerabat Hayung hanya mengalami shok akibat musibah tersebut dan sementara dimintai keterangan Kepolisian Lalulintas dari Polsek Asera.

Reporter : Arifin Lapotende 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.