Enam Pejabat Kemenkum HAM Sultra Duduki Posisi Baru

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Sebanyak 6 pejabat eselon IV lingkup Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dilantik untuk menduduki jabatan baru.

 

Dalam prosesi pelantikan yang dilaksanakan di kantor kemenkumHAM Sultra, Kamis (7/04) tersebut, nampak seluruh jajaran keanggotaan pegawai menghadiri acara tersebut.

 

Adapun nama serta jabatan pejabat lingkup kemenkumHAM Sultra yang baru dilantik yakni : Agustinus Tangkemanda S.H, M.H sebagai Kepala Bidang Pelayanan Umum, Ahmad Sahrun sebagai Kepala Bagian Umum, Pandapotan Harahap sebagai Kepala Subbidang Dokumentasi dan Informasi Hukum.

 

yamaha

Selain itu, Nuraeni sebagai Kepala Subbagian Penyusun Pelaporan Hubungan Masyarakat Dan Teknologi Informasi, Muhamad Akram sebagai Kepala Subbidang Pemajuan HAM serta Linda Fatmawati S.H sebagai Kepala Subbidang Fasilitas Pembentukan Produk Daerah.

 

Dalam pelantikan tersebut dijelaskan, selain mendapatkan jabatan baru di lingkup Kanwil KemenkumHAM Sultra, Pejabat yang baru dilantik juga akan diberikan tunjangan jabatan struktural eselon IV sebesar Rp540 ribu, serta semua perjalanan tugas dinas dibiayai oleh negara.

 

Dalam sambutannya, Kepala KemenkumHAM Sultra, Ilham Djaya berharap pada ke enam pejabat barunya ini,untuk dapat bekerja lebih maksimal sebagaimana pengabdi negara yang sejati, bukan menyelewengkan hak dan jabatannya hanya untuk menguntungkan kepentingan pribadi.

 

\”Jabatan ini merupakan suatu amanah, dan kami yakin teman-teman yg diangkat ini bisa bekerja dengan baik,\” ujar Ilham Djaya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.