HUT Butur ke 12, Abu Hasan Buka Pameran Pembangunan

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Bupati Buton Utara, Abu Hasan membuka secara resmi pameran pembangunan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara (Butur) ke 12 di Lapangan Raja Jin, Kecamatan Kulisusu, Jumat (28/6/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Butur Abu Hasan mengatakan, usai relatif mudah Butur sudah memberikan banykah hal yang bisa membanggakan masyarakat dan seluruh komponen yang ada.

“Melalui pameran ini mari terus mempromosikan peningkatan sumber daya alam. Saya kira posisi kita setara dengan kabupaten lain,” ucapnya.

Abu Hasan mengajak seluruh jajaran pemda serta masyarakat untuk menghadiri pameran ini, dan menanyakan hal-hal yang terkait tugas masing-masing.

Dalam pembukaan pameran tersebut, dimeriahkan dengan Tarian Alionda. Kemudian Lomba seni budaya tradisional, seperti Mehule, Meredi dan Mesuli. Selanjutnya acara fashion show dan lomba lagu dangdut antar SKPD.

Usai pembukaan pameran tersebut Abu Hasan menyambangi tiap-tiap stan yang disiapkan OPD dengan memamerkan pembangunan dan peningkatan produk industri kerajinan daerah.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.