Pilkada koltim

Kecepatan Tinggi, Pengendara Motor Tabrak Mobil Tanki BBM sedang Parkir 


SULTRAKINI.COM: seorang pengendara motor menabrak truk tangki BBM di depan Alfamidi Wonggeduku, jalan poros Konawe—Kendari, Desa Wawone Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe, Selasa (11/7/2020) sekira pukul 17.00 Wita.

Seorang saksi mata yang melihatnya kejadian tabrakan tersebut menuturkan bahwa pengendara yang menabrak mobil Pertamina yang sedang parkir di depan Alfamidi.

“Pengendara motor lagi kencang pak dari arah Kendari, dia tidak lihat mobil (pemuat BBM) sedang parkir, mungkin dia lagi menoleh atau apa sampai dia hantam itu pantat mobil,” ucap seorang Saksi yang enggan disebut namanya.

Pilkada

Dari rekaman CCTV Alfamidi terlihat jelas bahwa pengendara motor dengan keadaan kecepatan tinggi sehingga sulit untuk menghindari mobil tangki yang sedang parkir, selain terlihat jelas pula bahwa sopir mobil tangki baru saja naik ke atas mobil setelah singgah membeli rokok.

Pantauan Sultrakini.com, motor yang berplat polisi DT 6287 QA Hancur bagian depan  dan mengalami patah stang setir dan saat ini sedang diamankan Sat Lantas Polres Konawe. Sementara pemilik kendaran tersebut dilarikan ke RS. Daerah Konawe. (B)

Laporan: Riswan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.