Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Dua Honorer Damkar Koltim Tewas

SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR – Dua honorer Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kolaka Timur tewas usai bertabrakan dengan mobil bernomor polisi DT 1736 ME dlam perjalanan dari Kabupaten Kolaka menuju Kota Kendari. Keduanya yang menggunakan roda dua melaju kencang hingga insiden tidak terhindarkan.

Keduanya bernama Mulyadi (40) asal Desa Orawa, Kecamatan Tirawuta dan Heri (21) asal Kelurahan Rate-rate, Kecamatan Tirawuta. Heri ketika itu meninggal di Tempat Kejadian Perkara, akibat mengalami benturan keras di kepala, luka robek pada bagian leher dan kedua pahanya mengalami pata tulang.

Sedangkan Mulyadi meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bahtermas Provinsi Sultra pada Minggu (16/04/2017) sekitar pukul 23.00 Wita. Dia meninggal karena mengalami benturan keras di kepala, patah tulang kering pada bagian kiri dan pada bagian jari telunjuk kanannya mengalami patah.

Informasi Polsek Rate-rate, insiden terjadi saat kendaraan roda dua yang digunakan keduanya melaju dengan kecepatan tinggi menuju Kota Kendari. Namun diperjalanan muncul mobil yang dikendarai Acdes (31) dari arah berlawanan. Seketika keduanya pun bertabrakan. Untuk mengetahui pasti penyebab tersebut, pihaknya melakukan olah TKP.

Laporan: Hasrianty

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.