P2WKSS Untuk Optimalisasi Perempuan di Kehidupan Sosial Masyarakat

  • Bagikan
Sambutan Ketua Tim Penilai Lomba peningkatan peran wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS), Zuhuddin Kasim di Kabupaten Konawe Selatan, Sultra. (Foto: Adryan Lusa/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Ketua Tim Penilai Lomba peningkatan peran wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS), Zuhuddin Kasim menekankan optimalisasi peran perempuan dalam kehidupan sosial masyarakat.

Lomba P2WKSS tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara 2017 ini, disambut perdana Zuhuddin di Kabupaten Konawe Selatan pada Kamis, 5 Oktober 2017. Tepatnya, Desa Puuwewu, Kecamatan Benua sebagai perwakilan desa untuk wilayah itu. Kedatangannya sekaligus memberikan gambaran sehubungan pentingnya P2WKSS, termasuk memperkenalkan 14 orang tim penilai lomba.

Menurut dia, perempuan bisa memperlihatkan perannya di lingkungan masyarakat, misalnya aktif dalam kegiatan desa maupun organisasi pemerintahan lainnya.

“Intinya, lomba P2WKSS ini untuk dijadikan acuan dan semangat untuk mengoptimalkan peran wanita dan organisasi kewanitaan dalam membangun daerah ini. Saya juga berpesan, agar masa depan anak kita cerah, mari kita jaga dan didik mereka, jangan sampai terjerumus pada perilaku menyimpang di masyarakat, contohnya narkoba,” jelas Zuhuddin.

(Baca: Perempuan Desa Puwewu Siap Gerakkan Program P2WKSS)

Laporan: Adryan Lusa

  • Bagikan