SULTRAKINI.COM: KOLAKA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menjadi yang pertama mengeluarkan keputusan resmi persetujuan calon bupati dan wakil Bupati Kolaka di Pilkada 2018. Surat keputusan tersebut, dapat dipergunakan sebagai dasar rekomendasi saat mendaftar di KPUD Kolaka.

Pasangan Petahana Partai Hanura di Pilkada Kolaka
Anggota Timsel Cabup Cawabup DPC Partai Hanura Kabupaten Kolaka, Hasbi Mustafa. (Foto: Mirwan/SULTRAKINI.COM)

"Kami partai pertama yang keluarkan surat keputusan, beda dengan partai lainnya rekomendasi masih berproses," kata Anggota Timsel Cabup Cawabup DPC Partai Hanura Kabupaten Kolaka, Hasbi Mustafa, Minggu (15/10/2017).

SK Nomor SKEP.B/015/DPP-HANURA/X/2017 tertanggal 11 Oktober, DPP Partai Hanura memberikan persetujuan kepada Ahmad Safei dan Muh. Jayadin maju sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kolaka periode 2018-2023. 

"Kalau ini sudah termuat persetujuan dari partai dan ditandatangani langsung Ketua DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Sekjend Syarifudin Sudding, yang partai lain baru rekomendasi yang diteken oleh sekjen," terang Hasb yang juga Ketua Fraksi Hanura di DPRD Kolaka.

Lahirnya SK tersebut, Hanura optimis hasil usungan partai merupakan petahana dan mampu memenangakan Pilkada Kolaka 2018. Apalagi didukung sejumlah partai yang sudah mengeluarkan rekomendasinya.


Laporan: Mirwan/Suparman Sultan

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations