Pilkada koltim

Pegawai Pegadaian Kendari Ditemukan Tewas Terikat Tali di Rumah Kontrakan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang pria ditemukan tewas oleh warga di Kompleks BTN Wahana, Blok M, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (4/1/2019) sekira pukul 08.30 Wita.

Saksi mata, Ika Saputri (27), menyebutkan pertama kali ditemukan, posisi korban terduduk di kursi sofa dan leher terikat seutas tali pada tangga.

“Awalnya saya cari dia di kantor karena mau dicarikan kos, tapi tidak ada. Lalu saya carilah dia (korban.red) di kontrakannya, namun pintunya terkunci dan saya telepon tidak diangkat. Saya intiplah lewat jendela depan, saat itu saya temukan yang bersangkutan terikat tali pada leher. Karena panik, saya minta bantuan kepada warga untuk mendobrak pintu,” jelas Ika kepada SultraKini.Com ditemui di lokasi kejadian.

Pilkada

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Poasia, IPDA Starmidiarto, menerangkan identitas korban diketahui bernama Sabanudin (24), pegawai Pegadaian cabang mall Mandonga.

“Untuk sementara kasus ini belum dapat disimpulkan karena masih dalam penyelidikan. Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.