SUARA

Pemda Koltim Mendadak Ganti Dirut RSUD

SULTRAKINI.COM: KOLTIM – Isu seputar memanasnya hubungan Pemerintah Daerah Kolaka Timur dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koltim nampaknya benar adanya. Hal ini dibuktikan dengan digesernya Direktur Utama RSUD Koltim, Irvan Labatamba.

Menggantikan posisi Irvan, Pemda Koltim menunjuk Abdul Munir Abu Bakar sebagai Pelaksana tugas (Plt) Dirut RSUD Koltim. Bahkan pasca tersiarnya informasi digesernya Irvan, secara mendadak Pemda juga langsung menjadwalkan pelantikan Abdul Munir Abu Bakar, Kamis (15/9/2016) siang.

Anehnya, saat ditemui SULTRAKINI.COM, Abdul Munir mengaku tidak mengetahui bahwa dirinya akan dilantik (Kamis). “Pelantikan ini dilakukan secara mendadak. Saya sama sekali tidak tahu kalau hari ini bakalan dilantik,” kata Abdul Munir ditemui usai pelantikan.

yamaha

Abdul Munir yang dilantik oleh Pelaksana Sekda Koltim, Samsul Bahri sebagai Dirut RSUD Koltim berjanji, akan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat Koltim. Selain itu, kelengkapan peralatan medis juga akan menjadi perhatiannya.

Sementara itu, terkait proses pergantian Dirut RSUD yang terkesan mendadak ini sayangnya Plt Sekda Koltim enggan menanggapi. Saat ditemui sejumlah awak media usai pelantikan Ia langsung memasuki mobil dinasnya. Saya buru-buru,” katanya singkat sambil masuk ke dalam mobilnya.

Dalam pelantikan ini turut hadir juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Koltim Murtini, Asisten II Koltim Nasaruddin dan Sekdis Dinkes Koltim Parenreng Ramli. 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.