Pemda Wakatobi Tingkatkan Kinerja Humas dari Pelatihan Jurnalistik

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Pemerintah, swasta dan jurnalis mendapatkan pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan oleh bagian protokoler, kerja sama dan komonikasi publik, Sektretariat Daerah Wakatobi, Sulawesi Tenggara mulai 15-16 Mei 2017. Khusus humas pemerintah daerah, pelatihan jurnalistik diharapkan mampu membangun Wakatobi salah satunya pembuatan press release.

Narasumber yang dihadirkan  adalah M Djufri Rachim (ahli Dewan Pers/Komisaris utama SultraKini.Com), LM Nasir Idris (Dosen Institut Agama Islam Negeri Kendari/Kontributor ANTV wilayah Sultra) dan Dr Chitra Rosalyn Anwar (Dosen Universitas Negeri Makassar.

yamaha

Bupati Wakatobi diwakili Asisten I Sekda Wakatobi, Rusdin mengatakan media massa sangat penting dalam mengontrol kinerja pemerintah pro rakyat. “Kalau tidak ada media, maka pemerintah akan tidur nyenyak walaupun berbuat salah,” katanya, Senin (15/5/2017).

Bupati Wakatobi juga berterima kasih kepada media yang selama ini telah berperan berkontribusi dalam membangun daerah setempat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.