PKPI Dukung Ahmad Syafei-Muh. Jayadin Maju di Pilkada Kolaka 2018

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kolaka, Musdalim Zakkir, menilai pasangan Ahmad Syafei-Muh. Jayadin (SMS Berjaya) masih memiliki ‘kemistri’ untuk dilanjutkan dalam perhelatan Pilkada Kolaka 2018 mendatang.

Dikatakan Musdalim, dari kacamata politiknya pasangan ini masih memilki kesesuaian dan kecocokan untuk maju dalam perhelatan Pilkada Kolaka dan melanjutkan kepemimpinannya.

“SMS bercerai itu hanya isu dari kaca mata politik saya, mereka masih solid dan masih memiliki kemistri. Pasangan ini masih ideal untuk melanjutkan kepemimpinannya,” katanya yang juga Ketua Komisi I DPRD Kolaka, Selasa (18/04/2017).

Menurutnya, kedua pemimpin itu masih diidamkan rakyat Kolaka untuk melanjutkan visi dan misinya membawa masyarakat berkeadilan dan sejahtera. “Kalau bicara fakta dan realita, masyarakat Kolaka masih menginginkan keduanya bersanding,” ucapnya.

Kantor Bulog Raha

Ia menilai pasangan SMS berjaya saat ini masih memegang ranting tertinggi untuk Pilkada Kolaka Kedepannya, sehingga tidak mungkin dipisahkan sebab secara politik jika bercerai akan menerima dampak negatif dalam perhelatan pilkada nanti.

“Kalau bercerai pasti berdampak negatif dalam pilkada nanti kepada keduanya, sehingga menurut saya keduanya mesti mempertahankan duet tersebut dan sudah sangat cocok,” ujar Musdalim.

Dalam perhelatan Pilkada Kolaka, PKPI tetap akan mengusung pasangan SMS Berjaya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka. “Partai saya tetap menghubungkan SMS berjaya untuk maju dalam Pilkada 2018,” tegasnya.

Dia bahkan menyatakan bahwa dari komunikasi politik dengan beberapa partai di Kolaka, rata-rata masih menjagokan keduanya untuk berpasangan. “Dari komunikasi saya dengan partai-partai politik yang ada, rata rata masih menjagokan SMS Berjaya, jadi saya ragu kalau mereka bercerai,” tutupnya.

Laporan: Suparman Sultan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.