000 HPN Prov

PKS Beri sinyal Dukung Rusman Emba pada Pilkada Muna 2020

SULTRAKINI.COM: MUNA – Sejumlah partai politik (parpol) di Kabupaten Muna mulai terang-terangan memberikan sinyal dukungannya kepada bakal calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna 2020.

Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Muna yang mengundang Bupati Muna, LM. Rusman Emba dalam halal bil halal dan dirangkaikan dengan silaturahmi bersama ratusan kader dan pengurus partai PKS Muna dan Mubar.

Dimana dalam kesempatan itu turut hadir pula H. La Pili yang mewakili Ketua Umum (Ketum) DPW PKS Sultra, tokoh masyarakat, adat, pemerintahan dan tokoh pemuda.

Ketum DPD Partai PKS Muna, Jafaruddin, mengatakan publik silahkan menilai seperti apa terkait PKS dalam mengundang Bupati Muna, LM. Rusman Emba di halal bil halal tersebut, sebab hubungan komunikasi antara PKS dan Bupati Muna sudah terjalin baik selama ini.

“Insyaallah tahun 2020 kita sebagai petugas partai akan diperhadapkan dengan Pilkada Muna, ini komunikasi awal baik kita dan harapan kami kader PKS bisa bersama-sama nantinya pada Pilkada Muna 2020,” kata Jafaruddin yang disambut tepuk tangan dari seluruh undangan, Sabtu (22/6/2019).

Dikesempatan yang sama, H. La Pili menyatakan siapapun yang mendapat dukungan PKS, harus memiliki niat yang baik dalam membangun daerah.

“Niat inilah yang harus dibangun diawal, sehingga Insyaallah pemimpin itu amanah dan diridhoi oleh Allah SWT. Karena membangun Muna tidak bisa dengan prinsip ego atau balas dendam, namun dengan berlapang dada dan kecintaannya terhadap daerah agar Muna ini sejuk dan damai,” ujar La Pili.

“Alhamdulillah kita hadir disini bukan karena balas dendam tetapi karena kebersamaan sebagai saudara seiman, dan boleh jadi rahmat Allah kedepan itu partai PKS bisa bersama Bupati Muna pada pilkada Muna 2020,” sambungnya.

Bupati Muna, LM. Rusman Emba, mengatakan meskipun dirinya bukan bagian dari PKS, tetapi apa yang menjadi visi misi PKS adalah untuk membangun daerah.

Laporan: Arto Rasyid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.