Pilkada koltim

Ribuan Orang Sambut Pasangan HALO, Haeruddin Buton: Masyarakat Binongko Datang Suka Rela

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Ribuan masyarakat menyambut kedatangan calon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi, H. Arhawi – Hardin La Omo (HALO) di pulau Binongko, Minggu (1/10/2020).

Usai disambut di pelabuhan Makoro Kecamatan Binongko, ribuan masyarakat pulau Binongko ini mengantar pasangan nomor urut satu (1) ke lokasi kampanye di Desa Oihu, Kecamatan Togo Binongko.

Walaupun begitu, panitia selalu mengimbau masyarakat agar menjaga jarak. Amatan sultrakini.com, di lokasi kampanye tetap diberlakukan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, dan masyarakat yang masuk dalam lokasi kampanye dibatasi hanya 50 orang saja.

Tim pemengan pasangan HALO, Haeruddin Buton mengatakan, antusias masyarakat Binongko menyambut pasangan HALO, karena mereka ingin membuktikan bahwa pasangan nomor urut satu ini mempunyai basis besar di Pulau Binongko.

Surunudin

“Kita tidak bisa bendung, masyaraka berbondong-bondong. orang tetap ingin membuktikan kepada publik bahwa pasangan HALO akan memang di Pulau Binongko dengan telak,” ungkapnya.

Penyambutan ini dilakukan dengan sukarela oleh masyarakat pulau Binongko.

Ia juga menargetkan kemenangan HALO di pulau Binongko diatas 60 persen, karena berdasarkan data HALO menang hampir seluruh TPS.

“Sehingga kita meyakini kemenangan ini tinggal menunggu waktu,” katanya.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.