SUARA

Ruksamin Janji Tindak Tegas PNS Malas

SULTRAKINI.COM: KONUT – Memimpin apel pertamanya pasca kepulangannya menunaikan Ibadah haji, Senin (10/10/2016), Bupati Konawe Utara Ruksamin meradang setelah mengetahui jumlah pegawai yang mengikuti apel gabungan di Lapangan Kantor Bupati hanya puluhan orang dari ratusan pegawai yang ada. 

Mendapati kenyataan tersebut, Ruksamin pun mengungkapkan kekesalannya saat membawakan sambutan. Ia berjanji untuk menindak tegas PNS yang malas. “Sekarang bisa kita lihat intensitas kehadiran pegawai tidak cukup 50 persen yang hadir,” ungkapnya.

Dengan kondisi ini, kata mantan Ketua DPRD Konut ini, jika pimpinan mengambil tindakan tegas jangan lagi mengatakan bahwa saya orangnya RR. Penyebutan RR yang dimaksud merujuk pada tagline Ruksamin – Rauf yang diusung pasangan Bupati Konut terpilih dalam Pilkada 2015 lalu.

yamaha

“Sudah tidak ada lagi istilah seperti itu, sekarang kita lihat kondisi saat ini,” kata Rukmasin dengan nada kesal dihadapan peserta apel pagi.

“Kalau begini kondisinya terus menerusbagaimana caranya PNS dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat Konawe Utara,” tambah Ketua DPD PBB Sultra ini.

Apel gabungan ini ditutup dengan absen langsung bagi PNS disetiap barisan oleh Bupati Konut H Ruksamin yang disaksikan Wakil Bupati Rauf, Plt Sekda Konut, Martaya dan para Kepala SKPD.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.