Iklan Clarion

Sms Berjaya Mulai ‘Curi’ Perhatian Warga, Berani-SB Susun Strategi

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Sejak memasuki tahapan Kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati Kolaka 2018 pada 15 Februari lalu, hanya pasangan calon nomor 1, Ahmad Safei-Muh. Jayadin (SMS-Berjaya) yang sudah melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat. Sementara pasangan nomor urut 2, Asmani Arief-Syahrul Beddu (Berani-SB) belum melakukan kampanye tatap buka hingga hari ini.

Ketua tim kampanye BERANI-SB, Chardi mengatakan kampanye bertatap muka adalah pilihan dan timnya juga merencanakan kampanye dalam bentuk lain. Untuk hal itu, timnya masih mengatur perencanaan jadwal kampanye tatap muka. Intinya, kata dia, momen kampanye akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Kita belum turun, masih sementara kita atur perencanaannya dulu. Kampanye itu kan pilihan, nanti juga kita rencanakan dalam bentuk lain,” kata Chardi yang juga merupakan ketua DPC PKS Kolaka melalui sambungan telepon, Kamis (22/2/2018).

Sementara Ketua Tim Kampanye SMS-Berjaya, Parmin Dasir mengungkapkan timnya telah melakukan kampanye dialog tatap muka kepada masyarakat sejak 20 Februari lalu di sejumlah tempat. Dia mengaku model seperti itu, mampu menggaet simpati masyarakat dalam menentukan arah pilihannya.

“Kita sudah ke Samaturu dua desa, Pomalaa dua desa juga. Hari ini Wolo direncanakan dua desa juga,” terang Parmin yang juga Ketua DPRD Kolaka, Kamis (22/2/2018).

Dia juga mengatakan dalam tatap muka ada pemaparan visi misi SMS Berjaya yang langsung disampaikan oleh calon wakil bupati Muh. Jayadin dan juga beberapa juru kampanye. “Pak Jayadin yang turun langsung, pak Safei kan lagi umrah. Dalam tatap muka itu juga, dibantu tim kampanye lainnya menyampaikan visi misi SMS Berjaya,” lanjutnya.

Laporan: Mirwan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.