Pilkada koltim

Tiba di Wakatobi, Berikut Jadwal Kunker Wamen Desa PDTT RI

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (PDTT RI), Budi Arie Setiadi dijadwalkan melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di Wakatobi selama dua hari.

Kedatangan Wamen ini disambut oleh Pjs. Bupati Wakatobi, Aslaman Sadiq, Sekda Wakatobi dan sejumlah Forkopimda di Bandara Matahora Wakatobi, Jumat (20/11/2020)

Kepala Bidang Humas dan Protokoler Setda, La Ode Ifi mengatakan, selama di Wakatobi Wamen bersama rombongan di jadwalkan akan menggelar sejumlah kegiatan.

“Hari ini pak Wamen akan menghadiri acara sarasehan pengembangan Prukades Wakatobi dalam rangka pembangunan desa dan kawasan pedesaan diadakan di Dasita Resort,” katanya.

Pilkada

Keesokan harinya, lanjutnya, pada Minggu (21/11/2020) akan menghadiri acara webinar nasional pembangunan desa melalui produk unggulan berbasis pertanian berkelanjutan di era pandemi. 

“Kemudian mengunjungi Balai Bantuan di Kawasan Perdesaan Ekowisata, meninjau pasar lokal, dan PLTS, Gerai Kerajinan Desa Kapota,” ucapnya lagi.

Terakhir, Wamen akan menuju Desa Koroe Onowa guna melihat langsung bantuan diving center yang telah diberikan pada lembaga Bumdes Kanturu desa tersebut.

Selain Wamen PDTT RI juga hadir Direktur Pengembangan SDA Kawasan Perdesaan, Ditjen PKP Mulyadin Malik, beserta jajaran pejabat dan staf Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.