SULTRAKINI.COM: Bagi negara empat musim, Hari Raya Natal dan Tahun Baru sangat identik dengan musim dingin atau Winter. Karena itu, begitu banyak tren yang hadir untuk menyambut momen suka cita tersebut, termasuk tren make up Winter yang dihadirkan brand kecantikan The Body Shop.

Tren Make Up Winter Natal dan Akhir Tahun
Ilustrasi (foto: google)

Untuk tren Winter terbaru di 2017 ini, kata Imam, The Body Shop terinspirasi dari tampilan glam rock dan disko di tahun 1980-an, dengan menghadirkan tone yang bisa digunakan untuk semua warna kulit orang Indonesia.

"Ada tiga tren yang digunakan untuk Winter ini, yang menampilkan tiga rangkaian make up terbaru The Body Shop, yang berisi metallic matte, sentuhan warna hologram dan glitter yang bisa kita mainkan," ungkap Makeup Communication Manager The Body Shop Indonesia, Iman Pulungan, dalam temu media di Jakarta, Selasa (6/11/2017).

Tiga tren tersebut, lanjut dia, adalah Frosty Strobe, yakni tren make up yang menonjolkan tone kulit tertinggi yang menggunakan highlighter, lipstik dan eyeshadow. Tren make up ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang memiliki kulit gelap eksotis.

Selanjutnya, Hallo Eyes yang terinspirasi dari tren make up 1980-an dan digabungkan dengan tren 2017. Tampilan make up ini terkesan dramatik dan modern dengan menonjolkan bagian mata.

"Tampilan Hallo Eyes menggunakan produk yang punya dua fungsi, yakni bisa digunakan sebagai eyeliner dan ada juga star stamp. Untuk membuat look mata jauh lebih dramatis, pakai stampel bintang yang bisa diaplikasikan di bagian wajah manapun yang diinginkan," lanjut dia.

Sedangkan tren terakhir menampilkan Heavy Metal, yang menonjolkan make up pada bibir, dengan penggunaan lipstik Metallic Matte, yang memberikan dimensi yang berbeda. Tidak seperti lipstik kebanyakan yang memiliki hasil akhir bertekstur matte, lipstik terbaru ini membuat efek metalik yang unik pada bibir.

"Jadi ada two tone pada bibir dengan menggunakan produk metallic matte, yang memberikan dimensi berbeda saat kita menggunakan lipstik," tandasnya.


Sumber: Suara.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations