Iklan Clarion

Tukang Parkir Alun-alun Raha Digorok Orang Tak Dikenal

SULTRAKINI.COM: MUNA – Seorang pemuda Desa Wawesa Kecamatan Batalaiworu Kabupaten Muna, harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah setempat karena menderita luka iris di bagian leher, Senin (26/12/2016) malam.

Kejadiannya bermula saat korban, Hermansyah (23), menjaga parkiran di pasar malam yang sedang berlangsung di alun-alun Kota Raha, sekitar pukul 20.20 Wita. Saat korban sedang mengatur posisi motor di parkiran, tiba-tiba lewat dua orang tak dikenal berboncengan mengendarai sepeda motor langsung mengayunkan benda tajam dan mengiris leher Hermansyah. Korban pun jatuh tersungkur di tanah, sedangkan para pelaku melarikan diri.

Kerabat dekat korban, Subhan (24) yang mengetahui kejadian itu, bergegas mengantarkan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepada SULTRAKINI.COM, Hermansyah mengaku tidak pernah punya masalah sebelumnya. Dia juga tidak sempat mengenali pelaku karena kejadiannya sangat cepat.

“Saya tidak tau sama sekali mereka, waktu saya sementara mengatur motor yang sedang parkir, pas saya menghadap ke arah jalan raya, mereka yang muncul tiba-tiba langsung iris leherku tanpa turun dari motornya,” tuturnya.

Aparat Satuan Intel Polres Muna yang mengetahui kejadian tersebut, langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari informasi dari beberapa saksi, dan saat itu juga melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kerabat korban juga telah membuat laporan pengaduan ke Polres Muna.

Sampai kini, pelaku masih buron. Pihak kepolisian maupun kerabat dekat korban, belum dapat dimintai keterangannya.

Laporan: Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.