Pilkada koltim

Uang Tunai Rp 40 Juta Ditemukan di Warung Makan, Buat Heboh Pengunjung

SULTRAKINI.COM: Pemilik dan pengunjung sebuah warung makan dibuat heboh dengan ditemukannya uang tunai senilai Rp 40 juta dan sejumlah buku tabungan di dalam kamar mandi.

Tas tersebut pertama kali ditemukan seorang anggota polisi dari Tuban yang hendak masuk ke kamar kecil. Dia melihat sebuah tas selempang warna cokelat di dalam kamar mandi. Untuk memastikan pemilik tas, dia menanyakan hal ini kepada pemilik warung dan beberapa pengunjung rumah makan tersebut.

“Karena mencurigai isi tas selempang tersebut mereka membuka dan disaksikan oleh pemilik serta beberapa orang yang ada di rumah makan tersebut,” ujar Eeng Ernawati dilansir dari JPNN, Jumat (20/9/2019).

Isi dalam tas tersebut rupanya berisi uang tunai senilai Rp 40 juta. Tidah hanya itu, dalam juga ditemukan empat buah amplop berwarna cokelat, tiga buah buku tabungan BRI, dan satu buah buku tabungan BCA. Penemuan ini-pun dilaporkan ke Mapolsek Kota Lamongan, sekaligus mengamankan barang temuan.

Pilkada

Di dalam buku tabungan BCA ditemukan slip pengambilan uang atas nama Agus Syaifullahh beralamat Kelurahan Cebolek Kidul, Kecamatan Juwana Pati, Jawa Tengah.

“Tas yang ditemukan berserta isinya masih diamankan di Polsek Lamongan Kota,” ucap Eeng Ernawati dilansir dari JPNN, Jumat (20/9/2019).

Untuk mengetahui pemilik sebenarnya dari tas tersebut, petugas kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pemilik tas selempang warna cokelat tersebut.

Sumber: jpnn.com
Laporan: Riswan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.