Umar Samiun : Perseteruan Saya dengan Kery Selesai

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dampak penunjukkan Umar Samiun dan Adriatma Dwi Putra sebagai Ketua dan Sekretaris DPW PAN Sultra yang sempat mendapat reaksi dari kader PAN lainnya seperti Ketua DPD PAN Konawe Kery Saipul Konggoasa, kini dianggap telah usai dan siap bersama membangun partai lagi.

 

Pernyataan tersebut dilontarkan Ketua DPW PAN Sultra terpilih Samsu Umar Samiun yang ditermui di Kendari, Selasa (31/5/2016). Menurut Umar dirinya dan Kery kini harmonis kembali.

 

\”Pertentangan dan perseteruan dalam organisasi itu wajar, itu merupakan dinamika positif, jadi jangan ditanggapi sebagai sesuatu yang wah, itu biasa dan saat ini saya dan Kery sudah tidak ada masalah apa-apa lagi,\” jelas Bupati Buton tersebut.

 

Di mata Umar, Kery merupakan sahabat dan saudara seperjuangannya, kendati demikian dirinya mengaku maklum jika ada reaksi yang ditunjukan Bupati Konawe tersebut.\”Kita akan selalu bersama, dia (Kery) merupakan sahabat terbaik saya, dan kita selalu menjalin komunikasi yang baik, saya yakin PAN akan baik-baik saja,\” yakinnya.

 

Tidak hanya dengan Kery, sambung Umar, termasuk dengan ketua DPD PAN Kota Kendari, Asrun yang sempat diisukan merenggang kini kembali bersatu. \”Kami harus bangkit, soal kemarin ada miss, itu justru kami tanggapi secara dewasa, selayaknya kader PAN yang berpikir lebih jauh,\” katanya.

 

Umar menjamin semua pihak telah menerima dirinya sebagai nahkoda partai matahari biru di Sultra. Berbagai agenda partai kini tengah disusun termasuk pelantikan pengurus dan Rakerda. \”Agenda awal pelantikan sebenarnya awal bulan ini, tetapi kemudian diundur hingga selesai pelaksanaan puasa,\” katanya.

 

Sebelumnya sempat diberitakan jika Kery Saipul Konggoasa akan hengkang dari PAN, tidak hanya itu, reaksi dari mantan Ketua DPRD Konawe tersebut sempat melepas sejumlah atribut partai.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.