SUARA

Wawan Suhendra Akui Siap Dampingi Surunuddin Dangga Menuju Pilkada Konsel 2020

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Anggota DPRD Konawe Selatan, Wawan Suhendra menyatakan kesiapannya untuk mendampingi petahana, Surunuddin Dangga berkontestasi pada Pilkada 2020.

“Kami jawab harapan masyarakat Konsel (Konawe Selatan) dan kader PKB yang menginginkan kami maju. Kami tidak pakai cek kosong mendampingi petahana, PKB punya dua kursi dan ini secara politik tentu akan sangat membantu petahana mengibarkan konsep pembangunan Desa Maju Konsel Hebat,” kata Wawan, Jumat ( 27/3/2020).

Guna memuluskan dirinya maju sebagai bakal calon wakil bupati Konsel, ia gencar melakukan pertemuan dengan Surunuddin dan menawarkan konsep-konsep pembangunan jika terjadi kesepakatan untuk bersama. Ia mendukung bupati tersebut yang menurutnya berhasil dan berkomitmen kuat untuk terus membangun daerah Konsel.

“Sudah beberapa kali pertemuan dengan Surunuddin, kami membicarakan tentang Konsel ke depan termasuk kesiapan kami jika terjadi deal politik menuju Pilkada 2020,” tambahnya.

yamaha

Menurutnya, hingga kini semua elemen pendukungnya bekerja mensosialisasikan kesiapannya maju di pilkada sebagai bakal calon wabup. Termasuk gencar menggelar dan menghadiri acara keagamaan, olahraga, kesenian, dan kemasyarakatan.

“Jadi nanti saat petahana bilang ‘oke berdampingan’ kami siap dengan perangkat kerja yang ada,” ucap ketua satkorcab Banser Konsel ini.

Di tempat terpisah, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Konawe Selatan, kyai Syamsul Huda Al Anbawi mengapresiasi dan akan membantu jika ada kader NU yang maju berkompetisi di Pilkada Konsel 2020.

Laporan: Afdal
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.