DPC Hanura Konsel Dukung Wa Ode Nurhayati sebagai Cagub Sultra

  • Bagikan
Ketua DPC Hanura Konsel, Nurmantasia bersama Ketua DPD Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati (Foto: Ist)
Ketua DPC Hanura Konsel, Nurmantasia bersama Ketua DPD Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bertepatan dengan momen peringatan hari ulang tahun (HUT) ke -15 Partai Hanura, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menyatakan sikap mendukung Wa Ode Nurhayati (WON) maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra 2024, mendatang.

Ketua DPC Hanura Konsel, Nurmantasia mengungkapkan, semua pengurus dan 25 DPC Hanura Konsel serta ranting siap bekerja dan berjuang untuk memenangkan Ketua DPD Hanura Sultra Wa Ode Nurhayati sebagai bakal calon Gubernur Sultra.

“Kami dari DPC Partai Hanura Konsel memberi dukungan kepada Wa Ode Nurhayati sebagai bakal calon Gubernur Sultra,” ujarnya, Selasa (21/12/2021).

Sebagai bentuk perjuangan serius memenangkan WON kata dia, semua pengurus dan kader maksimal dan totalitas mensosialisasikan wanita kelahiran Wakatobi tersebut sebagai pemimpin di Bumi Anoa periode 2024-2029. 

“Dalam setiap pertemuan dengan masyarakat, kami selalu menyampaikan bahwa Wa Ode Nurhayati siap bertarung dalam Pilgub Sultra. Masyarakat menyambut baik niat baik Bu Ketua Kami,” katanya.

Dipilihnya Wa Ode Nurhayati kata Nurmantasia, karena dinilai layak dan memahami apa yang dibutuhkan untuk kemajuan dan kemandirian Sultra ke depan.

“Selain itu karena Wa Ode Nurhayati sudah teruji, dia orangnya cerdas, dia bermasyarakat, dia peduli. Sehingga Bu Wa Ode layak dan pantas untuk maju di Pilgub Sultra,” pungkasnya. (C)

Baca:   KPU Konawe Tetapkan 30 Caleg Terpilih Pemilu 2019

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan