Enam Jabatan di Buton Bakal Dilelang

  • Bagikan
Kepala BKDD Kabupaten Buton, Dra. Zanuriah (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Enam jabatan yang kosong di lingkup Pemerintah Kabupaten Buton bakal dilelang. Jabatan tersebut adalah Kepala Bappeda, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemadam Kebakaran dan tiga Staf Ahli Bupati.

Kepala BKDD Kabupaten Buton, Dra. Zanuriah, mengatakan, saat ini sementara dalam tahapan penyelesaian administrasi oleh panitia lelang, yang terdiri dari tujuh orang internal Pemda dan tiga tim penguji dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) Jakarta.

“Tapi untuk jadwal lelangnya kapan dilakukan saya belum bisa pastikan, karena kemarin baru keluar izinnya dari Mendagri, sebab lelang itu harus kita izin juga disana,” katanya melalui sambungan telepon, Senin (10/4/2017).

Pihaknya kini tinggal menunggu semua berkas panitia dan pengujinya rampung. Mengenai syarat peserta lelang, dapat dilihat saat sudah diumumkan. Lelang jabatan tersebut terbuka untuk umum, dari luar daerah pun boleh diiukutkan jika memenuhi syarat.

“Setelah berkasnya rampung kita akan bawa ke KSN di Jakarta, habis itu baru kita buka pengumuman lelangnya,” pungkasnya.

Laporan: La Ode Ali

Baca:   Demonstran Minta Kepala BKPSDM Wakatobi Dicopot
  • Bagikan