Hendak Berobat di RSUD Konkep, Bapak Ini Justru Kecewa

  • Bagikan
Ilustrasi. (Foto: Google)

SULTRAKINI.COM: KONAWE KEPULAUAN – Rumah sakit yang seharusnya bisa siaga menerima kedatangan pasien, justru harus pulang dengan harapan kosong. Seperti Tajjudin, warga Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) bermaksud mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Konkep terpaksa pulang kembali dengan hati kecewa.

Dia sengaja datang untuk berobat karena sedang sakit kepala dan panas tinggi. Namun setibanya di lokasi dokter belum berada ditempat. “Saya datang jam 11.20 (Wita), mereka mengatakan (pihak RSUD) katanya kenapa saya datangnya kesiangan sehingga tidak ada pelayanan,” ucap Tajjudin.

Tidak puas dengan tanggapan itu, dirinya kembali menanyakan keberadaan dokter kepada perawat rumah sakit. “Mereka menjawab dokternya masih ada di kapal, baru mau berangkat dari Kendari ke Konkep,” tambahnya.

Berdasarkan sumber yang didapatkan SultraKini.Com, RSUD Konkep memiliki dua tenaga dokter dan belum berada ditempat ketika itu. Begitu juga pintu ruang Direktur Utama rumah sakit yang masih tergembok ketika hendak mengkonfirmasi persoalan tersebut.

Laporan: Aldi Dermawan

Baca:   Berkas Diambil Penyidik, Ganti Rugi Lahan TPA Desa Morobea Korupsi?
  • Bagikan